Loading... Please wait

10 Alasan Mencintaimu


Quote:
Aku butuh teman untuk melalui
Spoiler for #1
Karena hanya engkau yang akan mengerti akan bagaimana aku dan kehidupan ku,dibanding teman temanku yang lain
Quote:
Aku butuh kawan untuk berbagi
Spoiler for #2
Karena hanya engkau yang sanggup menerima segala kekurangan ku
Quote:
Aku butuh bayangan untuk mengikuti
Spoiler for #3
Karena bayangan mu tak kan pernah hilang dalam benak ku
Quote:
Aku butuh mentari untuk menerangi
Spoiler for #4
Karena hanya engkau yang sanggup menerangi jiwa ku yang gelap gulita
Quote:
Aku butuh air untuk menyirami
Spoiler for #5
Karena hanya engkau yang dapat menyirami hati ku hingga berbunga bunga
Quote:
Aku butuh pohon untuk meneduhi
Spoiler for #6
Karena aku butuh peneduh jiwa ku dikala panas karena amarah
Quote:
Aku butuh pagi setelah gelap hari
Spoiler for #7
Karena melihat mu bagaikan melihat keindahan dipagi hari yang terdengar suara merdu burung berterbangan
Quote:
Aku butuh tempat untuk kudiami
Spoiler for #8
Karena tempat yang akan ku diami itu adalah dihati mu untuk selamanya
Quote:
Aku butuh tersenyum setelah bersedih
Spoiler for #9
Karena senyum mu menghilangkan lelah ku
Quote:
Aku butuh hati untuk disayangi
Spoiler for #10
Karena selama ini aku mencari belahan hati ku dan telah ku temukan di hati mu
Quote:
Untuk itulah kuingin kau tetap disini
Hingga kelak kujadikan seorang istri

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

1 komentar:

yesicandp mengatakan...

Postingan kmu bagus banget :)) so sweeeeeeeeeeettttt huahahah

[ Reply ] | 21 Mei 2012 pukul 23.56
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

hardy. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts With Thumbnails v3